Sunday, October 7, 2012

Update Status Facebook Lucu

Status Facebook Lucu Unik Keren Gokil Kocak Terbaik - alhamdulilah update lagi kali ini admin akan sedikit berbagi tentang status facebook lucu yang bisa anda gunakan untuk meng-update status di facebook anda, banyak sekali status facebook lucu dan cerita lucu yang ada di internet, di sini admin hanya akan memudahkan anda untuk menemukan status facebook lucu yang anda inginkan melalui blog okecin ini.

Berikut Status Facebook Lucu yang saya ambil dari beberapa sumber di internet, dan jangan lupa ya untuk di sebarkan di facebook anda agar teman teman anda bisa tertawa saat membaca status facebook anda, Cekidot...



"Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karna dinnding FB saya sedang di cat. Kalau pesannya memang urgent saya saranin Message saya aja.. ^_^ "

"co : inalillahi wainalillahirojiun
ce : ada apa?????
co : CINTA MATI
ce : so sweet
co : kok so sweet sih......si cinta beneran mati
ce : ohh kirain....inalillahi wainalillahirojiun"

* Bisa gak ya nanam pohon ganja di farmville terus jual ke mafia wars?

"ada s'orang pria sedang mengencani waria ...
pas mo bayar ,,,
waria tu protes ....
katanya (INI KAN UANG PALZU ... )
gtu kt waria
...nah dngan tegas si pria tu berkata ..
(LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? "

" MENYONTEK adalah bagian dari usaha "

"NILAI MERAH itu BIASA, tapi kalau BIASA NILAI MERAH.. itu baru LUAR BIASA (GOBLOKKKKK)"

"Berbohong adalah kebenaran yang tertunda"

"Sebenci-bencinya qt dengan orang yang mengimami qt shalat, kalu di mengucap WALABDHOLLIN,, qt wajib bilang AMIN…"

"FITNAH lebih kejam daripada lembaga OUTSOURCING..!!"

"Cewek cantik, anggun, baik dan setia itu sedikit. Yang mau sama kamu? Mmhh...
 Yang lebih mahal banyak."

* Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain

* Drakula bertanya kepada Tuhan: “Tuhan, bolehkah aku menjadi malaikat kecil bersayap tetapi tetap menghisap darah? Jawab Tuhan : ”Baiklah, Kuubah kau menjadi SOFTEX...

* Jika para cewe berkumpul, mereka akan makan-makan dan minum-minum selama 30 menit lalu menghabiskan waktu ngobrol sampe pagi, jika para cowo yg berkumpul, mereka akan ngobrol selama 30 menit lalu menghabiskan waktu makan-makan dan minum-minum sampai pagi

* sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar

* Seorang cowo mendonorkan darahnya kepada pacarnya yang terkena musibah kecelakaan. Ketika hubungan mereka putus, cowo yang koret itu kemudian meminta darahnya kembal. Pacarnya yang sebel malah melempar pembalut ke muka si cowo dan berkata, "Nih! Gue cicil per bulan!!

* Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.

* sekuat apapun cowo.... setegar apapun seorang cewe... sewaktu saat pasti akan meneteskan air mata..... karena satu masalah yaitu.... kelilipan....

Nah Itulah Status facebook lucu, jika ada yang baru akan saya tambahkan nanti, atau anda pun juga bisa menambahkan status facebook lucu melalui kotak komentar di bawah

0 comments:

Post a Comment