Thursday, August 30, 2012

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy Note 2

Spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy Note 2. Sebelumnya saya telah menginformasikan keberadaan Samsung Galaxy Note 2, berserta sedikit review juga spesifikasi si handset pintar yang menggunakan S-Pen ini. Dan di posting ini saya ingin informasikan harga berserta spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 kepada anda.

Samsung Galaxy Note 2 merupakan ponsel pintar berjenis hybrid phoneblet yang baru saja diperkanalkan pada acara IFA 2012 bertempat di Berlin, Jerman.

Dan ponsel ini di operasikan dengan layar sentuh juga S-Pen untuk menulis pula menggambar. Dan setelah kesuksesan Note 1, pihak Samsung memutuskan membuat sequel ponsel ini. Tidak berlebihan, jika memprediksikan bahwa ponsel ini nantinya akan menuai sukses pula.

Dan perlu diketahui meskipun pada judul tertulis spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 2, namun saat saya menulis artikel ini harga si ponsel belum tersedia. Agar tidak dua kali menulis, maka saya cantumkan kata Harga, sehingga jika nanti harganya telah tersingkap untuk Indonesia tentunya, maka posting ini akan saya update. Baiklah mari kita simak dan pelajari spesifikasi-spesifikasi yang ditawarkan Note 2 setelah gambar si ponsel.
Update: harga sudah tersedia yakni RP 6.999.000.
Samsung Galaxy Note 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2





0 comments:

Post a Comment