Tuesday, February 2, 2010

Cara membuat link di postingan (untuk pemula)

Wah sudah cukup lama ya saya tidak posting di blog yang khsus membahas tips dan trik blogger ini. Hal ini dikarenakan beberapa kesibukan saya belakangan ini maklum skarang dah klz 3 Smk jadi banyak ujian..heheh......
tips dan trik bloggerPada kesempatan kali ini,saya hanya ingin sharing artikel yang sangat sederhana,bahkan hampir sebagian besar semua blogger sudah tau.Artikel ini saya buat karena ada beberapa member saya yang bertanya kepada saya, "BAGAIMANA CARA MEMBUAT TEKS LINK PADA ARTIKEL?"


Ternyata masih ada juga yang belum tau ya.Berarti artikel ini saya yakin bisa bermanfaat buat yang lain :) Untuk Anda yang sudah mahir,silahkan abaikan artikel ini ya!

Ok langsung saja,ini langkah untuk MEMBUAT TEKS LINK PADA ARTIKEL :

1.Masuk ke menu NEW POST,lalu anda akan masuk ke menu TEKS EDITOR BLOGGER

2.Buat contoh teks yang ingin anda buat link nya (lihat gambar) klik gambar untuk memperbesar :

tips dan trik blogger3.Lalu anda blog teks yang ingin anda berikan teks link (lihat gambar) :

tips dan trik blogger4.Lalu klik gambar bumi,dan masukkan link tujuan anda pada kolom yang tersedia (lihat gambar) :

tips dan trik blogger5.Selesai...
Hmmm..gampang banget ya! Ya udah untuk yang belum tau,selamat mencoba ya! semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment